Polsek Sukadana Monitoring Loka Karya Mini Triwulan Bidang Kesehatan di PKM Sukadana

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Sukadama Polres Ciamis Polda Jabar monitoring Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan bidang kesehatan. Kegiatan itu dilaksanakan di UPTD Puskesmas Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024).

Kapolres Ciamis AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mewujudkan terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sukadana.

“Kami telah melaksanakan giat Lokakarya mini dalam rangka sinergitas antar Instansi TNI, Polri, Nakes dan pemerintahan untuk mewujudkan Terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sukadana. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, giat sambang tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan Bhabinkamtibmas diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Rajadesa.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat,” pungaksnya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)