Kapolres Ciamis Hadiri Syukuran HUT Kodam III/Siliwangi di Makodim 0613/Ciamis

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menghadiri acara syukuran peringatan HUT Kodam III/Siliwangi ke-78 di Makodim 0613/Ciamis. Acara itu berlangsung di Aula Makodim 0613/Ciamis, Jalan A. Yani No.138, Kertasari, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024).

Acara tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., hadir bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Tak hanya itu, turut hadir unsur Forkopimda Kota Banjar. Acara itu tentunya turut dihadiri oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono S.Sos., SH., M.Han., dan para tokoh dan purnawirawan TNI di wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan soliditas Polri dengan TNI. Dalam hal ini Polres Ciamis dengan Kodim 0613/Ciamis.

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan ucapan selamat HUT Kodam III/Siliwangi ke 78. "Dimomentum HUT Kodam III/Siliwangi ini diharapkan Polri dengan TNI khususnya Polres Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis semakin solid. Terutama dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Ciamis," kata AKBP Akmal.

Sementara itu, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono S.Sos., SH., M.Han., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di acara ini, turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kodam 3 Siliwangi.

"Keunikan dari tentara Indonesia berbeda dengan negara lain yang hanya memikirkan perang, tetapi untuk tentara kita selalu dilibatkan di bidang non perang, sesuai tema militan dalam pertempuran, terdepan dalam pembangunan. Dalam mencapai kesatuan negara ini maka TNI mengajak masyarakat, karena hadirnya masyarakat akan menentukan hasil yang akan di dapatkan, mari kita bersama sama menjaga kedaulatan NKRI bersama," kata Letkol Inf Afiid Cahyono.

Dandim menuturkan, salah satu fokus TNI ialah untuk ketahanan pangan. Terimakasih untuk dukungannya dalam hal pengembangan ketahanan pangan, semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa membantu pemerintah Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar dalam hal pangan.

"Kami sampaikan kegiatan ini sangat begitu penting karena, perut kita kosong mustahil kita berhasil perang, perut kita kosong gak mungkin kita fokus bekerja, oleh karenanya itu yang kita siapkan hari ini, ayo kita sama sama bekerjasama dalam hal memajukan ketahanan pangan untuk memakmurkan dan membantu pemerintah daerah. Mari kita sama sama bekerja Karena negara sedang membutuhkan kita bersama, sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih karena kehadiran kita semua dalam acara yang sangat spesial yaitu HUT Kodam 3 Siliwangi, yang semoga bisa menjadi lebih baik dan lebih maju lagi. Kodam 3 Siliwangi jaya," kata Letkol Inf Afiid Cahyono.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)