Comments

Giat Lanjutan, KKL Dikreg LXIV Seskoad 2024 Tinjau ke pasar tradisional Singaparna dan pasar modern X-SHA diwilayah Kodim 0612/Tasikmalaya

 


Patroli88investigasi.com

        Melaksanakan peninjauan ke pasar tradisional dan X-Sha KKL Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 dalam rangka Kunjungan Kuliah Kerja Lapangan, diikuti 10 Orang, Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dosen Madya ( Kolonel inf Rohmanu S.SOS ), Bapak Imam Cahyadi ( General Manager X-Sha ), Sekdis Diskopukmindag Kab Tasikmalaya (Ibu Yayah Wahyu ningsih), Kepala bidang industri Diskopukmindag  (Ibu Emi), Kabid pasar Diskopukmindag Kab Tasikmalaya (Bpk Andri), Kabid perdagangan Diskopukmindag Kab Tasikmalaya (Ibu Lina), Kabid Koperasi Diskopukmindag Kab Tasikmalaya (Ibu Endang Herawati), Pasiter Kodim 0612/Tasikmalaya (Kapten Caj Yedi Supriadi), Ketua Primkopti ( H. Urip ), Para Pasis Seskoad.

        Kami cukup kaget dengan kedatangan para pasis ini, akan tetapi ini adalah sebuah kehormatan buat kami. X-Sha skrng bukan hanya fokus dibidang bisnis saja akan tetapi kami melebar dibidang sosial juga, pada saat ini kami sudah mempunyai 12 Cabang yang ada di wilayah Kab Tasikmalaya. Kami pihak X-Sha siap membantu apa yang dibutuhkan terkait informasi yang dibutuhkan oleh Para Pasis ini, karena X-Sha ini adalah tempat bagi para pelaku usaha UMKM yang bekerjasama dengan pemerintah Daerah.Ujar "General Manager X-SHA ( Bapak Imam Cahyadi )

          Kami para pengusaha kecil, senang atas kunjungan siswa KKL Seskoad ke pasar tradisional Singaparna. Semoga dengan adanya penelitian dan peninjauan dari bapak-bapak TNI menjadi penggerak dan meningkatkan semangat bagi pengusaha kecil. Pungkasnya " Bapak H. Urip, ( Ketua Primkopti )

(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar