Comments

Wakapolres Ciamis Hadiri Pembukaan Creative Festival 2024

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., menghadiri pembukaan Creative Festival 2024 dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Islamic Center, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/6/2024).

Saat itu, Wakapolres Ciamis Polda Jabar hadir bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Tak hanya hadir, turut serta membuka acara dengan ditandai pemukulan kendang di panggung Utama Creative Festival.

"Kehadirannya sebagai bentuk sinergitas mendukung program Pemerintah. Terlebih ini program yang mana untuk masyarakat Kabupaten Ciamis di momen Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382," ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal, SH., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., Kamis (20/6/2024).

Wakapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kehadirannya juga untuk memastikan pelaksanan creative festival berjalan lancar dan kondusif. Salah satunya memastikan Polri hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa nyaman dan aman.

"Dengan kondusif tentunya membuat rasa nyaman. Sehingga Creative Festival 2024 berjalan lancar dan tertib. Sehingga produk UMKM di Kabupaten Ciamis yang ada di setiap stand Creative Festival menjadi buruan masyarakat," katanya.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar