PT. Patriot Bangun Jaya Melakukan Sosialisasi Kegiatan Penambangan Batuan Dan Konsultasi Publik Di Desa Sindang Suka

0


Kuningan - (P88)Patroli88investigasi.com // Kegiatan penambangan batuan Atau Galian pasir yang akan di laksanakan di Desa sindang suka Dan Desa Cikandang Kec,. Kramatmulya Kab.Kuningan dengan luas 24,40 Ha.,PT Patriot bangun karya melakukan sosialisasi  kegiatan penambangan batuan dan konsultasi publik, kepada masyarakat Desa Sindang suka,  kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh direktur PT Patriot Bangun Karya H. Yudi Wahyudi. Kepala kecamatan,Kepala Desa Cikandang,Kepala Polsek Luragung,dan Danramil.Serta puluhan masyarakat Desa Sindang Suka.





Ade Wibawa Selaku Kepala Kecamatan Luragung berharap kepada pihak pengelola, agar reklamasinya di perhatikan,dan dan jangan dibiarkan begitu saja,yang berakibat ke pada rusaknya lingkungan di Desa Sindang suka yang bslerakibat kepada anak cucu masyarakat desa sindang suka, dan kepada PT patriot agar segera melunasi tanah2 yang masi belum lunas.





H. Yudi Wahyudi selaku Dirut PT. Patriot Bangun Karya mengatakan "Untuk semua ijin sudah di tempuh dan perusahaaan saya berjalan sesuai aturan, dan sekarang pun sudah mulai pembuatan jalan menuju tempat galian, Dan untuk Reklamsi PT. Patriot Bangun Karya berencana akan di bikin kebun kelapa sawit,dengan cara bertahap" Ujarnya. 


(Anggi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)