Polsek Cipaku Polres Ciamis Menerima Kunjungan kerja PPK Cipaku

Patroli88investigasi
0

 


Polres Ciamis Polda Jabar Patroli88investigasi.com,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Cipaku Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024).

Kegiatan itu diterima langsung Kapolsek Cipaku IPTU Adharudin beserta seluruh anggotanya di Mako Polsek Cipaku polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal., S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Cipaku ke Polsek Cipaku. 

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga masyarakat. PPK Cipaku dalam pelaksanaannya harus Netral demi terselenggaranya Pilkada yang aman dan sukses." ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Cipaku juga berharap kedepannya PPK Cipaku terus melaksanakan Koordinasi baik dengan Polsek, Koramil Cipaku dan Kecamatan Cipaku apabila menemukan kendala dilapangan terkait Tahapan Pilkada mendatang, diharapkan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cipaku menjelang Pilkada 2024 Kondusif tanpa Ekses. 

"Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa," pungkasnya.

#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)