Polsek Cipaku Polres Ciamis Dampingi Proses Penilaian Desa Peduli Kehutanan Tingkat Provinsi

Patroli88investigasi
0




CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar ikut serta hadir dalam proses penilaian Desa Peduli Kehutanan yang dilakukan oleh Provinsi Jawa Barat. Penilaian ini dilaksanakan di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024).

Penilaian ini, Desa Jalatrang terpilih dalam Kategori Desa Peduli Kehutanan Tingkat Provinsi Jawa Barat masuk dalam 3 Besar. Pendampingan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jalatrang Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Agus Hendra.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, pendampingan ini dilakukan sebagai bagian dari Polri mendukung pemerintah di tingkat desa. Dimana ini juga bagian dari pada upaya meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.

"Ini juga bagian dari pada upaya Polri dalam menjaga dan meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan Pemerintah. Selain itu juga bagian dari implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan ke masyarakat. Sehingga dalam kegiatan ini dapat berjalan lancar dan kondusif," kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar berharap proses penilaian ini meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan masyarakat dan pemerintah. Terutama dalam mewujudkan Harkamtibmas dan suasana yang nyaman di lingkungan masyarakat.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)