Personel Polres Sumbawa Barat Cegah Konvoi Kelulusan Sekolah di Poto Tano

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat .Dalam rangka pencegahan konvoi pasca pengumuman kelulusan siswa-siswi di wilayah hukum Polsek Poto Tano, anggota Polsek Poto Tano melaksanakan patroli di sekitar jalan raya Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (15/04).

Dalam kesempatan ini, anggota Polsek Poto Tano menghimbau kepada seluruh siswa-siswi SMA/SMK untuk membubarkan diri dan tidak melakukan konvoi di jalan raya yang dapat mengganggu masyarakat yang  dapat menimbulkan kecelakaan.

“Patroli ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas baik  terhadap pelajar yang  konvoi maupun pengguna jalan lainnya.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP YASMARA HARAHAP, S.I.K melalui Kasi Humas IPTU ZAINAL ABIDIN   menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Patroli anggota telah memberikan himbauan kepada siswa-siswi untuk merayakan kelulusan dengan kegiatan yang positif dan mempersiapkan kegiatan atau aktivitas untuk study lebih lanjut bagi siswa yang akan melanjutkan kuliah atau kegiatan lain yang  lebih bermanfaat untuk masa depan,” tutupnya.

(Ayep)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)