Pastikan Kebugaran Anggota, Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar Cek Kesehatan Sebelum PAM Aksi di BPN Ciamis

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemeriksaan kesehatan setiap personel Polri dalam rangka menjaga kebugaran. Kegiatan tersebut digelar saat pelaksanaan Apel sebelum pelaksanaan Pengamanan Aksi di Kantor ATR/BPN Ciamis, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (28/5/2024).

Pemeriksaan ini dibawah pimpinan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dan dilaksanakan oleh Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara pemeriksaan dilakukan ke seluruh personel Polri di jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep., Ners., mengatakan, personel Dokkes Polres Ciamis melaksanakan pemeriksaan kesehatan setiap personel yang mengikuti Apel sebelum pelaksanaan pengamanan Aksi di Kantor BPN Ciamis.

"Kami lakukan pemeriksaan tensi terhadap anggota Polri dan ASN Polri sebelum melaksanakan tugas rutin dengan hasil tensi normal. Tidak ditemukan anggota Polri dan ASN Polri yang kesehatannya menurun sampai kegiatan apel dan mereka siap melaksanakan pengamanan aksi di Kantor BPN Ciamis," kata Bripka Firman.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)