Kodim 1307 laksanakan Kegiatan lahan Tidur. dari Koramil marowo dan Koramil Ampana Tete 1307 Poso Sulawesi Tengah.di kabupaten Tojo to una-una.

0


(P88) Patroli88investigasi.com // Rabu 15 mei 2024.Kodim 1307 Poso .lakukan Pembukaan lahan tidur di dua wilayah kecamatan  kecamatan ulubong dan kecamatan Ampana Tete. Program ini di kawal dari semua Babinsa yang ada di Desa uekambuni dan Desa bantuga.

Di bantu seluruh anggota TNI, di masing masing Koramil .wilayah uekambuno di pimpin langsung oleh Dan Ramil 1307 Marowo kecamatan ulubongka bersama semua Babinsa yang ada di wilayah Desa kecamatan Ulubongka.kegiatan ini tepatnya di Desa Uekambuno.




Lanjut kegiatan di Desa bantuga dipimpin langsung oleh Koramil 1307 Ampana Tete Ltd.Inf.Jery .Singkai. serta seluruh Babinsa sekecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo una-una.

Pembukaan lahan tidur ini yang pertama di dua wilayah kecamatan  Ulubongka dan Kecamatan Ampana Tete, menyampaikan pada masyarakat kelompok tani di Dua Desa dan Dua kecamatan Tujuannya Antisipasi Ketahanan Pangan Nasional dengan penanaman Jagung Hiprida ungkapnya.

( SUWARDI88 FRN )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)