Kanit Binmas polsek kadugede beserta Bhabinkamtibmas , melaksanakan giat penggalangan / sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Para pengemudi Ojeg di pangkalan Terminal Kadugede

Redaksi P88I
0


Kuningan – ( P88I )Patroli88investigasi.com Kanit Binmas Polsek Kadugede beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan penggalangan /sambang ke para pengemudi ojeg pangkalan terminal kadugede sambil memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan di pangkalan ojeg terminal kadugede Kabupaten Kuningan, pada Rabu (01/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut,Sesuai arahan dari Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.I.K., S.H., melalui  Kapolsek Kadugede IPTU Wili Rukwili, S.M menyebutkan pelaksanaan giat penggalangan / sambang dan patroli ini guna memberikan himbauan kamtibmas utk jaga kondusipitas . Ia mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  serta mengajak untuk saling menjaga dan memberikan kontribusi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu guna sebagai upaya prepentif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Gist sambang ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana C3 (Curas, Curat, Curanmor) serta kerawanan lainnya di wilayah hukum Polsek Kadugede,” ungkap IPTU Wili Rukwili, S.M.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan dengan aman dan tenteram, serta terhindar dari gangguan-gangguan yang dapat mengganggu kenyamanan bersama

"Wida"

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)