Polres Magelang Kota Gelar Upacara Hardiknas 2024 dan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Redaksi P88I
0


KOTA MAGELANG – ( P88I ) Patroli88investigasi.com Polres Magelang Kota menggelar Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 dan kenaikan pangkat pengabdian personel Polri. Kegiatan dipimpin Kapolres Magelang Kota, AKBP Herlina berlangsung di halaman Mapolres setempat, Kamis pagi (2/5/2024).

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan peringatan Hardiknas ini hendaknya dapat di jadikan sebagai spirit semangat kita untuk terus berusaha dalam menuntut ilmu, karena menuntut ilmu tidaklah memandang usia.

AKBP Herlina menekankan sebagai anggota Polri kita harus selalu siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta selalu semangat dalam memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

“Dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, mari terus kita pupuk kebersamaan dan soliditas dalam rangka mewujudkan cita-cita institusi Polri yaitu terwujudnya masyarakat yang aman, tentram dan damai,” imbuhnya.

Disamping upacara Hardiknas, hari ini tentunya menjadi hari yang membahagiakan bagi kita semua atas kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi periode 1 Mei 2024 atas nama Kompol Sulistya Iswandi.

Meskipun hanya bisa menikmati pangkat pengabdian selama 3 bulan, Herlina berharap hal ini dapat disyukuri sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dengan tetap menjaga dan meningkatkan semangat kerja meskipun tidak lama lagi memasuki masa purna tugas.

Selaku Kapolres Magelang Kota, saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas selama berdinas. “Momentum ini dapat dijadikan tauladan khususnya bagi anggota lainnya untuk selalu meningkatkan semangat kerja mengingat tantangan tugas kita kedepan makin kompleks,” pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)