Humanis, Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Monitoring Pembangunan Jalan Rabat Beton di Sarayuda

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan humanis dengan hadir memonitoring dan ikut bergotong royong bersama TNI dan warga percepatan pengecoran jalan rabat beton di Jalan Dusun Sarayuda RT 02 RW 06 Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertaharja Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Asep Hertanto. Kegiatan ini anggota ikut serta bergotong royong bersama masyarakat dan TNI di Desa Kertaharja.

Pembangunan yang dilaksanakan berupa Pengecoran Jalan di Jalan Dusun Sarayuda RT 02 RW 06 Desa Kertaharja. Ini bertujuan hubungan kerjasama antara TNI dan POLRI serta warga masyarakat, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. 

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki menuturkan, ini merupakan kegiatan humanis Polri dalam turut serta membantu dalam percepatan pembangunan di daerah. Selain itu juga sebagai wujud soliditas Polri bersama TNI membantu rakyat dalam peningkatan perekonimian melalui akses jalan yang baik.

"Kami secara humanis hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Disini kami bergotong royong bersama warga dan saling mendukung program TNI-Polri untuk kesejahteraan masyarakat. Semoga ini menjadikan Polri semakin dekat dan dicintai dengan masyarakat," katanya.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar berharap terjalinnya Hubungan Emosional kerjasama antara TNI dan POLRI serta warga, dan terciptanya Kamtibmas sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)