Tingkatkan Transaksi mu sebanyak banyaknya dan ikuti Gelegar Maksi Bertabur Hadiah

Patroli88investigasi
0

 




Patroli88investigasi.com

PT PLN (Persero) menggelar program Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) periode ke 4 untuk pelanggan yang yang melakukan transaksi pada periode tanggal 1 s.d 10 di aplikasi PLN Mobile dan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Manajer PLN UP3 Tasikmalaya, Arief Rahman Hakim mengatakan, bahwa Gelegar Maksi PLN Mobile 2024 merupakan program yang dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah menggunakan dan bertransaksi di aplikasi PLN Mobile.

“Program ini merupakan persembahan dari PLN sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan penggunan aktif aplikasi PLN Mobile dan mengajak kepada seluruh pelanggan untuk meningkatkan transaksinya di aplikasi PLN Mobile agar kesempatan untuk mendapatkan hadiah lebih besar lagi,” ujar Arief.

Lebih lanjut Arief mangatakan, melalui program Gelegar Maksi ini setiap pelanggan yang aktif bertransaksi di PLN Mobile, akan mendapatkan jumlah kupon berdasarkan jumlah transaksi seperti pembelian token dengan minimal Rp 50.000, pembayaran tagihan listrik tanggal 1-10, transaksi pasang baru, tambah daya, pemasangan sementara, belanja di marketplace minimal Rp 50.000, pengisian listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan Battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU).

Terdapat hadiah menarik pada Gelegar Maksi seperti kulkas dua pintu, mesin cuci, AC, dan hadiah menarik lainnya yang bisa dilihat pada aplikasi PLN Mobile. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek di aplikasi PLN Mobile yang bisa bisa di download di playstore dan Appstore.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Susiana Mutia, menyebut program Gelegar Maksi PLN Mobile hadir sebagai persembahan spesial kepada seluruh pelanggan yang telah aktif di Aplikasi PLN Mobile dalam setiap kegiatan aktivitas kelistrikannya.

“PLN terus memberikan hadiah manis setiap bulannya kepada seluruh pelanggan melalui program Gelegar Maksi. Tentunya, program ini hadir karena melihat antusiasme masyarakat yang semakin banyak menggunakan aplikasi PLN mobile untuk memenuhi kebutuhan listriknya,” ungkap Susiana.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)