Sosialisasikan K3L, PLN ULP Karangnunggal Laksanakan Kegiatan Sami Sade

Patroli88investigasi
0

 


Patroli88investigasi.com

Bertempat di Kantor Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya, PLN ULP Karangnunggal UP3 Tasikmalaya melaksanakan kegiatan sami sade (saminggu sadesa).

Turut hadir dalam kegiatan sami sade  diantaranya Camat Culamega,

Perwakilan Desa di wilayah Kecamatan Culamuga, Koramil Bantarkalong, Asper perhutani dan Warga setempat. Jum'at, 7/6/2024

Miftahuts Tsani Manager PLN ULP Karangnunggal menuturkan, dalam kegiatan sami sade tersebut, ada 3 poin yang disampaikan diantaranya:

1. Sosialisasi Keselamatan dan keamanan terkait warga yang beraktifitas dekat dengan jaringan listrik.

2. Sosialisasi penggunaan aplikasi PLN Mobile.

3. Sosialisasi penarikan dan perijinan jaringan tegangan menengah dan gardu di wilayah desa cintabodas kecamatan culamega untuk perbaikan keandalan jaringan listrik salah satunya percepatan recovery apabila terjadi gangguan. Tutur Miftahuts Tsani

Manager PLN UP3 Tasikmalaya Arief Rahman Hakim menjelaskan, Masyarakat di daerah tersebut disarankan agar menginstal aplikasi Pln mobile, Karena segala bentuk keluhan terhadap Pln dapat dilaporkan melalui aplikasi PLN mobile, dan dalam waktu kurang dari 24 jam petugas akan merespon keluhan tersebut. 

“Kami juga menjelaskan kepada Masyarakat terkait bagaimana cara mengajukan pemasangan, hingga menjelaskan apabila terjadi mati lampu, ya karena memang daerahnya cukup ekstrim, sehingga kami menyarankan untuk menginstal Pln mobile agar ketiga terjadi gangguan listrik bisa menyampaikan via aplikasi pln mobile dan petugas Pln yang mendatangi pelanggan kelokasi,” ujar Arief

Kami juga mengimbau kepada warga yg mempunyai pohon mendekati jaringan agar melaporkan dan memberikan ijin kepada petugas pln untuk memangkas untuk menghindari gangguan listrik akibat pohon yg terkena jaringan listrik, tambah arief.

Dilokasi Lain Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan apresiasi nya atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia sangat berharap pelanggan dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile untuk mengakses layanan PLN. Singkat Susiana Mutia.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)