PLN UP3 Tasikmalaya Berhasil menyalakan 20 Pelanggan melalui program Light Up The Dream

Patroli88investigasi
0

 



Tasikmalaya,Patroli88investigasi.com

Melalui Program Light Up The Dream, PT PLN (Persero) UP3 Tasikmalaya berhasil menyambung sebanyak 20 Pelanggan pada periode bulan Mei 2024, hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya sebagai bentuk kepedulian dalam mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan listrik secara gratis.

Program Light Up The Dream merupakan program penyambungan listrik gratis yang pembiayaannya berasal dari donasi pegawai PLN dengan tujuan meringankan beban bagi yang kurang mampu untuk dapat menikmati manfaat dari listrik.

Ibu Nesih salah satu penerima bantuan di Dusun Sukaresik Kecamatan Sindangkasih kabupaten Ciamis mengucapkan terima kasih atas bantuan pemasangan listrik gratis dari PLN.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PLN atas bantuan pemasangan listrik, alhamdulillah sekarang saya sudah mempunyai listrik sendiri semoga PLN makin sukses dan berkah sehingga banyak orang yang bisa terbantu seperti saya.” ungkapnya.

Manager PLN UP3 Tasikmalaya, Arief Rahman Hakim menyampaikan, PLN hadir di Tengah masyarakat untuk menebar manfaat melalui program Light Up The Dream. Dengan adanya program ini kami berharap dapat membantu Masyarakat yang kurang mampu agar masyarakat tersebut dapat menikmati listrik untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia bersyukur dapat kembali melakukan kegiatan mulia ini, berkat donasi insan PLN Jawa Barat yang tergerak membantu warga kurang mampu.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut dan harapan kami program ini membawa berkah untuk kita semua,” ungkap Susiana.

Susiana menyebutkan, program Light Up The Dream awalnya diinisiasi oleh salah satu unit PLN, yang kemudian menjalar dan menginspirasi unit-unit lain untuk melakukan gerakan serupa.

Upaya mandiri pegawai merupakan langkah nyata yang sangat baik untuk terus dilakukan. Dalam lanjutan Light Up The Dream kali ini, PLN menyambungkan listrik ke rumah warga dari hasil donasi pegawai.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)