*Kunjungan Anggota Pw FAst Respon Jabar Ridho Ke Kanit Regident Samsat Polres Kuningan*

0


Kuningan - Patroli88 investigasi.com // Anggota Pw Fast Respon Ridho berkunjung ke Kanit Regident Polres Kuningan dalam rangka silaturahmi, dan Alhamdulillah di sambut dengan penuh kekeluargaan dan kehangatan oleh Kanit Regident Samsat langsung Iptu Supraja S.H, M.M. 


Selesai bersalaman Ridho langsung diajak Iptu Supraja ke dalam ruangannya sambil ngobrol santai dan ngopi bareng, setelah sampai dalam ruangan Ridho menanyakan tentang selama tugas di Polres Kuningan dan memintanya petunjuk serta arahan.



Iptu Supraja S.H, M.M langsung menjawab pertanyaan Ridho Beliau merasa tersanjung bisa bermitra dengan baik, juga menyampaikan atas nama Unit Regident di Satlantas Polres Kuningan titip diri dan Anggotanya kepada Ridho dan Tim Fast Respon agar selalu bersinergi dan membawa Marwah dari Kepolisian tuturnya.


 

Rhido pun menyampaikan kepada Iptu Supraja, semoga kedepan karirnya lebih baik dan lebih semangat lagi, serta berterima kasih sekali atas penyambutannya yang begitu sangat baik ini ungkapnya.



( RIDHO FRN)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)