Personel Polres Sumbawa Barat amankan Event Trabas Jelajah Alam Sumbawa Barat

Patroli88investigasi
0




patroli88investigasi.com//

Sumbawa Barat

Polres Sumbawa Barat bersama Polsek Taliwang melaksanakan pengamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat tetap kondusif pada  kegiatan Event Trabas Jelajah Alam Sumbawa Barat yang berlangsung di Desa Seloto Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Minggu,(02/06/2024)

Kapolsek Taliwang Melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin menyampaikan bahwa kegiatan terabas yang dilaksanakan di Desa Seloto diikuti oleh ratusan peserta yang datang dari Pulau lombok dan pulau Sumbawa. 

"Kami menempatkan personel di beberapa titik jalur yang dilalui peserta event terabas untuk menjaga kondusifitas dan kelancaran event terabas." ungkapnya

Lanjut kasi Humas adapun rute yang dilalui peserta event trabas yakni start dan finish di Dusun Lenang Ate Desa Seloto sedangkan jalurnya menjelajahi alam di sekitar desa seloto.

"Pada kesempatan ini juga dilakukan Himbauan Kamtibmas agar seluruh elemen masyarakat yang dilintasi peserta trabas supaya tetap mematuhi peraturan yang di tetapkan panitia pelaksana sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar". terangnya

Berkat kerjasama antara masyarakat, panitia dan pihak Kepolisia, alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Seloto tetap dalam keadaan aman dan kondusif. tutup Kasi Humas.

(R TAKA)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)