Comments

*Patroli Malam Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka: Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas*


MAJALENGKA - (P88)Patroli88investigasi.com //  Anggota piket Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, gencar melaksanakan patroli malam sebagai bagian dari upaya pencegahan potensi gangguan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, pada Selasa (25/06/2024) dini hari.


Patroli malam ini dilakukan dengan cara mobile, yang bertujuan untuk mengamankan titik-titik rawan kejahatan. Selain itu, anggota juga melakukan pendekatan dialogis dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas lingkungan.


Kali ini, kegiatan patroli malam menyasar ke Bank Mandiri Jatiwangi. Anggota piket Polsek Jatiwangi berdialog dengan pihak keamanan bank, memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban serta mengumpulkan informasi terkait potensi gangguan harkamtibmas yang mungkin terjadi di sekitar lokasi tersebut.


"Patroli malam ini adalah bagian dari strategi kami untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan," ujar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.


Kompol Endang Kusnandar menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama," tambahnya.


Patroli malam ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya tanpa ada rasa khawatir akan gangguan kamtibmas.


( SUWARDI88 FRN )


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 komentar:

Posting Komentar