Menggelar Acara Lepas Pisah Smp N 3 Purwokerto 2023-2024

0

 

Banyumas Purwokerto patroli88investigasi.com Sebanyak 282 Siswa-Siswi pada tanggal 10 juni 2024 jam 10.00 wib kemaren dinyatakan lulus.Maka pada selasa(11-06-2024)Smp N 3 Purwokerto menggelar Acara.Pelepasan dan Perpisahan Untuk Gelaran Acaranya sebagai berikut.


Pra acara:

1.Aisah dan Hauriza membawa kan lagu Yang Terbaik Bagimu

2.Hadroh

3.Garneta Dkk mempersembahkan Tarian Lengger Banyumas

4.Informasi dan Sambutan dari Smk Kesatrian.

Acara :

Para Siswa-Siswi yang akan dilepas memasuki tempat halaman lapangan sekolah yang sudah di Tarub dan dekorasi.protokoler menyanyikan lagu Indonesia Raya Bersama-sama.bapak,Ibu dan Hadirin beserta Tamu undangan berdiri menyanyikan bersama.pembacaan Ayat Suci Al-Quran,Munajab Doa,Persembahan Tari Selamat Datang.


Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Drs.Joko Wiyono.M.Si Ucapan selamat kepada bapak/Ibu guru dan Siswa-Siswi.untuk pemegang amah adalah kemuliaan.berbahagia karena kita semua berada disiaga latihan.buat anak2 ku.yang pertama saya ucapkan selamat,yang kedua bangga lah jadi Alumni Smp N 3 ini.karena Smp N 3 ini termasuk Elit dan Tua di Kabupaten Banyumas ini.maka sudah banyak karya dihasilkan dan tamatan Sukses.untuk wali murid saya berikan setdmen bahwa Kepala sekolah,bapak,Ibu Guru disini telah membimbing memberi konseptual skil tentang ilmu2 pengetahuan.pengembangan karakter nanti tinggal bapak/Ibu wali murid menguatkan dirumah.karena tanggung jawab pendidikan bukan hanya tugas bapak/Ibu guru tapi juga wali siswa dan masyarakat.yang terakhir pesan dari Kepala Dinas turuti keinginan anak jika anak mau ke Smk/Sma.jangan paksaan anak-anak menuruti keinginan orang tua.komunikasikan dengan baik intinya itu.


Berlanjut ke acara selanjutnya sepatah kata ucapan selamat tinggal dari kelas IX dan ucapan selamat jalan dari perwakilan kelas VII dan kelas VIII,Persembahan sebuah lagu dari Hauriza berjudul Bunda,Pengalungan Samir oleh Kepala Sekolah didampingi oleh wali kelas.


Pengumuman 10 Siswa Berprestasi.

1.Nurul Syuhada Atikah(9C) Mapel Agama dan Budi Pekerti

2.Wirdan Junar Nanditama(9B)

Mapel PPKN

3.Fransiska Dewi Anindyawati(9B)

Magelang Bahasa Indonesia 

4.Syafitri Putri Ramadhani(9H)

Mapel Matematika

5.Mozashira Enrico(9C)

Mapel IPA

6.Marsya Vian Nuraini(9C)

Mapel IPS

7.Suci Dyalisa Kinasih(9B)

Mapel Bahasa Inggris

8.Inez Alya Mukhbita(9E)

Mapel Seni Budaya

9.Hanifa Arwaa Rezki Rahmadiani(9A)

Mapel Prakarya

10.Fachri Sandita Aflah(9H)

Mapel Bahasa Jawa.


Dilanjutkan sambutan Kepala Sekolah Yuli Antoro. S.Pd dalam sambutan beliau berpesan agar siswa-siswi harus melanjutkan kejenjang sekolah yang lebih tinggi jika ada anak dari Almuni Smp N 3 ada yang tidak melanjutkan laporkan kepada saya. Tek parani dalam dialek Jawa kas ngapak.akan saya bantu sampai kesekolah lanjutan semuanya.tepuk tangan dari para hadirin dan tamu undangan langsung bergemuruh menyambut pernyataan Kepala Sekolah.


Ditengah acara awak media patroli88investigasi.com mewancarai salah satu wali siswa berprestasi Ibu Yeni wali siswa(9H) Fachri Sandita Aflah untuk kesanya surpres banget.untuk keinginan melanjutkan ke Sma N 1 Purwokerto.Acara dilanjutkan penyerahan siswa ke wali siswa,dilajukan paduan suara,Acara ditutup dengan Doa diakhiri dengan hiburan grup Band kelas 7,8 vokal oleh Divan dan Pratama.(Sgt 88)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)