Comments

Kapolres Ciamis Terima Kunjungan Silaturahmi PC PMII Kabupaten Ciamis

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menerima kunjungan silaturahmi dari mahasiswi yang tergabung dalam PC PMII Kabupaten Ciamis. Silaturahmi ini berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Ciamis, Makopolres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/6/2024).

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua beserta Pengurus PMII Kabupaten Ciamis. Sementara Kapolres Ciamis Polda Jabar saat itu turut didampingi oleh Kaur Bin Ops Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PC PMII Kabupaten Ciamis Leza menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Ciamis atas penerimaan silaturahmi. Pihanya juga mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Ciamis, semoga bapak Kapolres Ciamis dalam pelaksanaan tugas kedepan diberikan kelancaran dalam memelihara dan menjaga kondusifitas Kabupaten Ciamis yang selama ini telah terpelihara dengan baik.

"Terima kasih kepada Kapolres Ciamis Polda Jabar yang telah berkenan bersilaturahmi dengan kami PC  PMII Kab. Ciamis. Kami juga menyampaikan rencana akan dilaksanakan pelantikan kader lanjut (PKL) ke-II PC PMII Ciamis tingkat Nasional. Dengan tema 'Mahayunan ayuna kadatuan: merumuskan narasi gerakan pembangunan daerah' yang dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 3-7 Juli 2024. Dimana Polres Ciamis Polda Jabar dapay mendukung terlaksananya kegiatan serta permintaan Kapolres untuk menjadi pemateri," kata Leza.

Sementara itu, Kapolres Ciamis AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan PC PMII Kabupaten Ciamis yang telah hadir untuk bersilaturahmi ke Polres Ciamis. "Polres Ciamis siap membantu serta mendukung kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh PC PMII Kabupaten Ciamis. Saya insyaallah jika tidak ada halangan akan hadir dan menjadi pemateri pada kegiatan tersebut," kata AKBP Akmal.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar