Wakapolres Ciamis Ikuti Rakor Bersama Forkopimda Kabupaten Ciamis

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., mengikuti rapat koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten Ciamis. Rapat ini berlangsung di Ruang VIP Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (14/5/2024).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna dan diikuti oleh para unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Meliputi Dandim 0613/Ciamis, Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis, Ketua Pengadilan Negeri Ciamis, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan soliditas Polri dalam mendukung program Pemerintah baik pusat maupun daerah. Selain itu juga bagian dari pada upaya Polri berkolaborasi menjaga kondusifitas wilayah.

"Semoga pertemuan ini dapat lebih mempererat dan meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan khususnya di Kabupaten Ciamis. Sehingga kehadiran Polri benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Kompol Muhamad Rustandi.

Adapun pembahasan di dalam Rakor Forkopimda Kabupaten Ciamis membahas sejumlah hal di daerah. Mulai dari penyelenggaraan Pilkada, Pengendalian Inflasi, Kebencanaan hingga Trantibum.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)