Polsek Panjalu Polres Ciamis Beri Pembinaan Linmas Kecamatan Panjalu

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.xom~ Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pembinaan ke anggota Linmas se- Kecamatan Panjalu. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (28/5/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Doni Hermana. Dimana anggota secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama anggota Linmas di Kecamatan Panjalu terkait pembinaan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para anggota Linmas khususnya di Kecamatan Panjalu.

"Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri bersama anggota Linmas guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya," kata Iptu Yaya Koswara.

"Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi menghadali Pilkada 2024 yang aman dan tenang," ucapnya menambahkan.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara berpesan dan mengajak anggita Linmas untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)