Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Lokasi Pembangunan Sarana Ketahanan Pangan di Selacai

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar ikut melaksanakan monitoring pelaksanaan pekerjaan sarana ketahanan pangan yang bersumber dari Dana Desa. Lokasi pembangunan itu berada di  Kegiatan ini dilaksanakan di area pesawahan Blok Sukamekar RT 12 RW 16 Dusun Selacai, Desa Selamanik, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (31/5/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Selamanik Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Nara Kusnara. Anggota hadir sekaligus memonitoring pekerjaan daba dena agar sesuai dan tepat sasaran pemanfaatannya untuk kemaslahatan masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka wujud sinergitas dan soliditas Polri bersama Pemerintah dalam pemanfaatan sumber anggaran untuk kemaslahatan masyarakat. Sehingga manfaat keberadaan Polri ditengah masyarakat benar-benar dirasakan. Serta anggaran Pemerintah tepat sasaran, manfaat dan guna untuk kepentingan masyarakat.

"Ini upaya Polri lebih dekat dengan masyarakat. Polri hadir secara humanis ditengah masyarakat membantu menjaga dan memastikan anggaran Pemerintah tepat sasaran dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga kehadiran Kepolisian turut juga dirasakan manfaatnya yang hadir untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Kondusifitas wilayah tentunya akan memberikan dampak positif dalam menyosong kesejahteraan masyarakat.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)