Polres Ciamis Awasi Pelaksanaan Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS di Kec. Sadananya

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pelaksanaan seleksi wawancara calon anggota PPS tingkat kecamatan. Monitoring sekaligus pengamanan ini dilaksanakan oleh setiap satuan fungsi dan Polsek jajaran di wilayah Kabupaten Ciamis.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana Kapospol Sadananya melaksanakan monotoring pelaksanaan seleksi calon anggota PPS tingkat Kecamatan Sadananya yang berlangsung di Kantor Sekretariat PPK Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024).

Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi potensi timbulnya gangguan kamtibmas di masyarakat. Terutama selama pelaksanaan seleksi wawancara Calon Anggota PPS tingkat Kecamatan Sadananya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani menuturkan, kehadiran anggota bagian dari pada upaya Polri mengimplementasikan Tupoksi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga kehadiran Polri benar benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung.

Tak hanya itu, kata AKP Rahmad Fanani, anggota dilapangan juga turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu senantiasa membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya melalui pesan pesan kamtibmas yang disampaikan anggota kepada masyarakat.

"Kami imbau warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan. Selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Selalu berkoordinasi dan komunikasi terkait perkembangan Kamtibmas kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas," kata AKP Rahmad Fanani.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)