Objek wisata Bumi Pelangi Desa Babakan Mulya Kecamatan Jalaksana Kuningan, Wajib Dikunjungi Wisatawan

0


Kuningan - (P88)Patroli88investigasi.com // Objek wisata Bupel/bumi perkemahan lembah ciremai yang beralamat di desa babakan mulya kecamatan jalaksana kabupaten kuningan,mendongkrak wisatawan baik dari dalam kabupaten kuningan maupun wisatawan dari luar kabupaten.


Bapak Ruspendi.sebagai pengelola sekaligus dirut bumdes desa babakan mengatakan objek wisata bumi pelangi yang luas objek wisata kurang lebih 4 00 hektar saat ini alhamdulilah udah mulai di kenal kalangan luar kabupatan kuningan.





Wisatawan yang datang  seperti dari kota cirebon,majalengka dan ciamis ada juga dari bekasi dan Jakarta tuturnya. Wisatawan menikmati pesona keindahan lembah gunung ciremai dan wahana yang ada di bumi pelangi seperti kolam renang terdiri dari 4 kolam renang wahana bermain anak anak dan juga panggung hiburan 

 

Salah satu pengunjung dari kota cirebon yaitu Indri mengatakan puas berkunjung ke wisata bumi pelangi, pelayan dan wahana nya memuaskan anak-anak untuk bisa berenang dan menikmati wahana yang ada di bumi pelangi serta para Ibu-Ibunya bisa menikmati hiburan dangdutan ucapnya.





Rurpendi sebagi dirut bumdes yang mengelolah tempat wisata mengharapkan agar kepada pemerintah daerah dan dinas terkait bisa mensupot dan perperan dalam mensukseskan wahana  wisata yang ada di kabupaten kuningan ini tuturnya.





( D.Hardening )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)