Ketua PPDI Kabupten Ciamis Bangun Sinergita Sesama Perangkat Desa Dalam Halal Bilhalal di PPDI Panjalu

Patroli88investigasi
0

 



Laporan Ayep

Ciamis,Patroli88investigasi.com

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis gelar acara halal bihalal 1445 H.Tahun 2024 bertempat di Gor SDN4 Panjalu pada Rabu (1/5/2024)


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Panjalu Ketua PPDI Kabupaten Ciamis Ketua PPDI Kecamatan Panjalu para Kepala Desa berserta pengurus,   se- Kecamatan Panjalu, dan undangan lainnya.


Akhmad Himawan (Ahim) Ketua PPDI Kabupaten Ciamis menyampaikan ucapan minal Aidin Wal Faizin dan memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang telah dilakukan selama setahun terakhir.


Pertama kami mengapresiasi terhadap Pengurus Kecamatan(PK) Panjalu yang sedang melaksanakan kegiatan ,mudah mudahan bisa berjalan lancar ,ini adalah kegiatan yang positif untuk membangun sinergitas antara sesama perangkat desa dan kepala desa dan Kecamatan"ungkapnya.


"Ahim menegaskan dalam menghadapi Pilkada kita harus berhati -hati ,adapun punya pilihan tetapi jangan sampai mengarahkan secara berlebihan tuturnya.


"Sementara Rohendi Camat Panjalu saat diwawancara menyampaikan selamat dan apresiasi pada PPDI Kecamatan Panjalu apalagi acara Halalbilhalal di isi dengan kegiatan yang positif dengan kegiatan olahraga" jelasnya.


"Dengan adanya kegiatan tersebut kita bisa saling mengenal ,saling mengingatkan khususnya kecamatan panjalu umumnya Kabupaten Ciamis.


"Sinergitas di kecamatan panjalu menurutnya tetap berjalan dengan baik terutama dalam  pelayanan dan mengayomi terhadap masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis" tandasnya.


Ditempat yang sama Ketua Pengurus Kecamatan Panjalu (PK) Deni Iswoyo menyampaikan ,dengan diadakannya Halalbilhalal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi perangkat desa khususnya PPDI Kecamatan Panjalu" katanya.


" Kegiatan acara Halalbilhalal di PPDI Kecamatan Panjalu menurut Deni di isi dengan kegiatan Olahraga dengan 5 Cabor ,diantaranya Cabang Olahraga (Cabor) Bolla Voli,Catur,Futsal,Tenis Meja dan Bulutangkis.


"Tujuan dengan adanya kegiatan ini,Ia menyebut ,untuk memperat tali silaturahmi antara perangkat desa khususnya PPDI Panjalu umumnya PPDI seluruh Indonesia "ujarnya.


"Dengan harapan ke depan saya sebagai Ketua PK Kecamatan Panjalu,akan mengagendakan agar PPDI Panjalu lebih sejahtera  berobat gratis dengan salah satu Dokter ,dengan anggaran dari anggota perangkat desa dengan pembayaran dari 3 sumber diantaranya dengan anggaran anggota dan dari tiap desa bekerja sama dengan Dewan terpilih "tandasnya.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)