Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Ciamis Sambang Kamtibmas

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polres Ciamis Polda Jabar secara intens  melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar di Lingk. Ciherang RT. 02 RW.06, Kelurahan Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (21/5/2024).

Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar ini melaksanakan silaturahmi ke warga masyarakat. Silaturahmi ini dilaksanakan oleh Aipda Asep Kusnadi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Linggasari Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, sambang ini bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen. Sehingga para petugas lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat.

“Sehingga semua permasalahan tidak berkembang menjadi hal yang lebih besar dan tidak harus bermuara pada proses penegakan hukum. Dalam sambang tersebut juga tentunya untuk mendukung fungsi kepolisian lainnya,” kata AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani mengatakan, silaturahmi yang dilakukan Aipda Asep Kusnadi menyampaikan tentang Program Pemolisian Masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan suci ramadan.

“Kami harapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan anggota Polri, lebih terbuka untuk menyampaikan keinginan/harapan yang berhubungan dengan pelayanan, juga mempermudah komunikasi apabila terjadi permasalahan baik berupa tindak pidana, bencana alam, dan lain lain, yang terjadi di lingkungan masyarakat hingga ke tingkat lingkungan RW,” kata AKP Rahmad Fanani.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)