Edukasi Antisipasi Kenakalan Remaja Kapolsek Rajadesa Hadiri Pelepasan Siswa SMKN 1 Rajadesa

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara pelepasan siswa tahun ajaran 2023/2024. Acara tersebut dilaksanakan di SMKN 1 Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (13/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., hadir secara langsung menyaksikan kegiatan pelepasan Siswa kelas XII. Kedatangan Kapolsek Rajadeda disambut Kepala Sekolah dan Ketua Komite serta para guru SMKN 1 Rajadesa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk memastikan pelaksanaan kelulusan berjalan lancar dan tertib. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman.

“Kami hadir untuk memastikan semua berjalan aman dan tertib. Selain itu tentunya untuk meningkatkan silaturahmi dengan sekolah dan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis,” katanya.

Selain itu, kata Kapolsek Rajadesa, anggota juga untuk mengimbau kepada pihak sekolah dan anak siswa yang lulus agar tidak secara berlebihan merayakan kelulusan. Laksanakan hal yang positif dalam merayakan kelulusan.

“Kami minta agar para siswa tidak melakukan konvoi maupun corat coret yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Sehingga kondusifitas wilayah yang aman dan tertib tetap terjaga,” katanya.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)