*Aksi Demo Para PKL Di Kawasan Puspa Jalan Siliwangi Menuju Kantor Bupati Kuningan Jawa Barat*

0


Kuningan - (P88)Patroli88investigasi.com // (28/ 5 /2024)  Pedagang kaki lima (PKL) melakukan aksi demo menuntut kebijakan pemerintah akibat relokasi para pedagang di kawasan jalan siliwangi Kota Kuningan.


Menurut para (PKL) ini tidak efektip karena yang di rasakan pedagang pendapatannya sangat minim sekali bisa dibilang menjerit, kalau tetap untuk berjualan di kali puspa siliwangi akan tetap sepi pembeli dan demo tersebut dimulai dari pukul 9.30 sampai dengan pukul 12.00 serta Aksi demo dilakukan dari Puspa jalan Siliwangi diakhiri di Kantor Bupati Kuningan Jawa Barat juga dikawal oleh pihak keamanan dengan aman dan damai.









Heru sebagai kordinator aksi dan juga sebagai ketua paguyuban (PKL) meminta tolong kepada temen temen sesama (PKL) menuntut pemerintah supaya  bisa jualan lagi di jalur siliwangi lagi.



Karenak  sudah sekian lama merasakan sepinya kalau tetap berjualan di kali puspa siliwangi ini bahkan pembelipun tidak adasepi  maka Beliaupun sebagai ketua paguyuban, meminta tolong sekali lagi kepada pemerintah Kuningan agar benar-benar memperhatikan jeritan para (PKL) tuturnya.






( Obing )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)