Wakapolres Sumbawa Barat Bersama Ketua FKUB dan Tokoh Pemuda Ikuti Kegiatan Dialog Kebangsaan

Patroli88investigasi
0

 



patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat . Kegiatan Dilaog Kebangsaan ke-4 dengan tema “Internalisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas” yang diikuti oleh Wakapolres Sumbawa Barat, Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sumbawa Barat, dan perwakilan tokoh pemuda dan aliansi mahasiswa yang ada di Sumbawa Barat berlangsung di ruang gedung Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat secara daring yang digelar oleh Divisi Humas Polri dipimpin oleh Kapolri didampingi para PJU Mabes Polri, Senin (10/06).

Dialog Kebangsaan secara daring tersebut diisi oleh Narasumber :

1). Dr. (H.C.) H. Maulana Al-Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya (Ulama’ dan Anggota Wantipres RI);

2). Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi MA.Ph.D (Kepala BPIP) diwakili oleh Surahno, SH, M. Hum ( Deputi Pengkajian BPIP )  yang diikuti oleh Mabes Polri, Polda sampai Polres secara serentak seluruh Indonesia.

Perwakilan tokoh pemuda yang hadir vicon di ruang vicon gedung Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat diantaranya Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumbawa Barat (Ade Irfan Jalil), Ketua GP Anshar Kabupaten Sumbawa Barat (Wahyudi), Ketua HMI Kabupaten Sumbawa Barat (Wahyudi), BEM Universitas Cordova (Indra Dwi Herfiansyah), Ketua Pemuda  Muhamafitah (Muh. Afitudin), Ketua Kohati HMI (Nurul Aini), Ketua HMI yang diwakili Kabid PA HMI (Ghozi Priawibawa).

(R TAKA)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)