TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0702/Purbalingga Resmi Ditutup

0

 

PURBALINGGA patroli88investigasi.com  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Danasari, Kecamatan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga secara resmi ditutup.

Upacara penutupan TMMD ini dipimpin langsung oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol dan dihadiri oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi beserta unsur Forkopimda, bertempat di Halaman Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga, Jumat (6/6/2024).


Menurut Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud sinergitas antara TNI, Pemerintah daerah dan masyarakat, dimana program tersebut bukan hanya membangun proyek infrastruktur saja, melainkan membangun rasa kebersamaan, gotong royong dan kepedulian masyarakat.


"Ini merupakan bentuk sinergitas dari semua pihak, terbukti telah terselesaikan proyek infrastruktur pembuatan rabat beton, saluran irigasi dan perbaikan gorong-gorong yang ada di lokasi TMMD Desa Danasari", tuturnya.


Selanjutnya Dandim turut mengapresi atas keberhasilan pembangunan TMMD dan berpesan agar hasil TMMD dapat dijaga dan dirawat, agar nantinya dapat memberikan banyak manfaat, khususnya bagi masyarakat desa Danasari.


"Kami berharap hasil TMMD supaya dijaga dan dirawat, terimakasih kepada personil TNI dan Pemerintah Daerah serta masyarakat Desa Danasari, karena telah sukses melaksanakan pembangunan di lokasi TMMD", ucapnya.


Ditempat yang sama Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi berharap dengan adanya pembangunan TMMD, ekonomi masyarakat di Desa Danasari dapat semakin berkembang.


"Dengan adanya pembangunan TMMD, akses jalan bisa terbuka sehingga diharapkan dapat membangun perputaran ekonomi terutama di Desa Danasari", ujarnya.


Bupati juga berharap dengan hasil output pembangunan TMMD, bukan hanya mempermudah akses jalan saja, akan tetapi dapat menumbuhkan simpul-simpul ekonomi, khususnya bagi masyarakat Desa Danasari.(Kontributor 88 Pendim fri)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)