Sat Samapta Polres Ciamis Patroli ke Distributor LPG, Pastikan Ketersediaan Aman

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemantauan ketersediaan Gas LPG di wilayah Kabupaten Ciamis. Pemantauan ini dilakukan di salah satu Pangkalan Gas LPG di Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (9/6/2024).

Pemantauan ini dibawah kendali langsung Kasat Samapta AKP Cecep Edi Sulaeman. Sedangkan anggota yang diterjunkan yakni unit patroli Sat Samapta Polres Ciamis. Mereka mendatangi pangkalan Gas LPG untuk mengetahui ketersediaan dan situasi harga serta proses pendistribusian hingga bisa digunakan oleh masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan Gas LPG di pasaran Ciamis aman dan tersedia. Selain itu juga menyampaikan himbauan kepada para pengusaha untuk tidak melakukan penimbunan atau penyalahgunaan wewenang.

“Kami ingatkan kepada para pengusaha agar tidak melakukan penimbunan Gas LPG. Sebab akan ada sanksi tegas terhadap pelaku penimbunan,” katanya.

AKP Cecep menghimbau kepada para pengusaha agar tidak menjual Gas LPG di atas harga yang telah di tentukan oleh pemerintah. “Kami himbau kepada masyarakat agar tidak panic buying dalam membeli gas LPG karena ketersediaan masih aman," katanya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)