Comments

Polsek Rancah Polres Ciamis Awasi Proses Pemotongan Hewan Kurban di Dusun Situmandala

 



CIAMIS  patroli88investigasi.com~ Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan pemotongan hewan kurban di wilayah Kecamatan Rancah. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel di setiap desa di wilayah hukum Polsek Rancah.

Salah satunya pemantauan yang dilakukan di wilayah Desa Situmandala. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa di Dusun Sitularanglandeuh, Desa Situmandala, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/6/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH.  S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana mengatakan, pemantauan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Dusun Sitularanglandeuh Desa Situmandala Kecamatan Rancah berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat nyaman menyaksikan proses pemotongan hingga memastikan proses pendistribusian berjalan lancar dan tertib.

"Pengawasan ini bagian dari pada upaya Polri bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat. Terutama saat proses pemotongan hewan kurban dan pendsitribusian daging kurban ke masyarajat berjalan lancar dan tertib," kata AKP Husen Sujana.

"Alhamdulillah pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Dusun Sitularanglandeuh, Desa Situmandala berjalan lancar dan kondusif. Tidak ada sesuatu hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di masyarakat," kata AKP Husen Sujana menambahkan.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar