Comments

Polsek Lakbok Polres Ciamis Hadiri Evaluasi Zakat Fitrah dan Infaq Tingkat Kecamatan Lakbok

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri sekaligus mengikuti evaluasi Zakat Fitrah dan Infaq Ramadan 1445 Hijriyah UPZ Kecamatan Lakbok. Acara tersebut berlangsung di UPZ Lakbok, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (26/6/2024).

Acara tersebut dilaksanakan oleh Plt. Kanit Binmas Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Wiwit Ristanto. Ini juga dihadiri Ketua Unit Pengumpul Zakat ( UPZ ), Kepala KUA Kec.Lakbok, Ketua MUI Kec.Lakbok dan Ketua DMI Kec.Lakbok.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Suripno, mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk nyata sinergitas dan soliditas Polri dengan Pemerintah. Dalam hal ini UPZ yang sedang melaksanakan evaluasi Zakat dan Infaq Ramadan 1445 H.

Tak hanya itu, kata Kapolsek Lakbok, ini juga bagian dari pada wujud nyata Polri memberikan kenyamanan dan kemananan untuk masyarakat Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis. Bukan sekedar hadir, tetapi turut memastikan pelaksanaan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan tertib.

"Sesuai dengan tugas pokok Polri, sebagai pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga kami hadir guna memastikan keberadaan Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terutama kenayaman berkatifitas sehari-hari dari bahaya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya," kata Iptu Suripno.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar