Polsek Cikoneng Polres Ciamis Kontrol Kegiatan Warga Dusun Mendem

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi dan memberikan himbauan kamtibmas ke pengusaha kayu Dusun Mendem, Desa Panaragan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/6/2024).

Sambang ini dilaksanakan oleh Panit II Binmas Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Vikky Alfiyan. Anggota hadir turut bersilaturahmi dan berkomunikasi serta koordinasi dengan pengusaha kayu dusun Mendem.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikoneng AKP Samuji, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama. Selain itu pihaknya juga meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh elemen masyarakat," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Cikoneng polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan himbauan agar pihak sekolah untuk berhati-hati dengan adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan tindak kriminalitas lainnya yang menyangkut dengan anak serta selalu waspada juga dengan maraknya penipuan melalui pesan klik link SMS atau WhatsApp.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)