Polsek Cikoneng Polres Ciamis Hadiri Rapat Kesiapan Ops Pasar Bersubsidi di Kecamatan Cikoneng

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti rapat kesiapan kegiatan Operasi Pasar Bersubsidi yang dilaksanakan Pemerintah dalam rangka menjaga stabilitas harga pangan. Operasi itu berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (7/6/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Panit 2 Binmas Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Vikky Alfiyan. Saat itu anggota turut berkoordinasi dan komunikasi dengan pemerinrah dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Pasar Bersubsidi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Plt. Kapolsek Cikoneng AKP Samuji mengatakan, kehadiran anggota dalam rapat itu sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Pemerintah. Selain itu juga untuk mengecek kesiapan pelaksanaan kegiatan agar berjalan lancar dan SOP pengamanan untuk kenyamanan masyarakat diterapkan.

"Ini bagian dari pada bentuk sinergitas Polri dengan pemerintah dalam upaya membantu pemerintah mengatasi persoalan masyarakat dibidang ekonomi dan pangan. Kami Polri siap mendukung setiap pelaksanaan kegiatan pemerintah dalam upaya kesejahteraan masyarakat," kata AKP Samuji.

Plt. Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya akan menyiagakan sejumlah personel pada pelaksanaan Operasi Pasar Bersubsidi yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2024, mendatang. Ini sesuai dengan bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan untuk masyarakat.

"Kami jajaran Polsek Cikoneng akan mendukung pelaksanaan Operasi Pasar Bersubsidi dengan menyiagakan personel pengamanan. Ini bertujuan agar masyarakat merasa nyaman dan aman saat berbelanja di stand Operasi Pasar Bersubsidi di Kecamatan Cikoneng nanti," kata AKP Samuji.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)