Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Ikuti Rapat Akselesari Pembangunan GDI Kecamatan Cijeungjing

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri rapat akselerasi percepatan pembangunan gedung Dakwah Islam Kecamatan Cijeungjing. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Area Gedung Dakwah Islam Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/6/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Baehali mengatakan, kehadirannya sebagai upaya meningkatkan sinergitas Polri dengan komponen masyarakat di setiap tempat bertugas. Tak hanya itu, kehadirannya juga untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di wilayah bertugas.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar turut berpesan kepada panitia yang terbentuk agar tetap solid dan tidak berusaha melakukan penyimpangan dalam kegiatan pembangunan gedung dakwah islam Kecamatan Cijeungjing. Pihaknya akan bertindak tegas kepada oknum yang tidak bertanggung jawab atau berusaha berurusan dengan hukum.

“Kami harap pembentukan pantia ini proses percepatan pembangunan Gedung Dakwah Islam Kecamatan Cijeungjing berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Cijeungjing,” kata Iptu Baehaki.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Camat, Danramil dan para tokoh di wilayah Kecamatan Rajadesa. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)