Koorkom Pilkada 2024, Polsek Sukadana dan Koramil Sukadana Datangi Ketua PPK Sukadana

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK Sukadana. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat PPK Sukadana, Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/6/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Plt. Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Rahmat. Koorlom ini dilaksanakan dengan Ketua PPK Sukadana beserta anggota. Tak hanya itu, kehadirannya turut bersama anggota Koramil Rajadesa.

Koorkom ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan siliditas TNI-Polri bersama penyelenggara Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Sukadana. Ini juga dalam rangka cipta kondisi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi TNI-Polri bersama PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Sukadana. Dimana ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan penyelenggara Pilkada Tahun 2024.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga masyarakat. PPK Sukadana dalam pelaksanaannya harus Netral demi terselenggaranya Pilkada yang aman, damai dan sukses," kata Ipda Dayat Hidayat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar juga berharap kedepannya PPK Sukadana terus melaksanakan Koordinasi, baik dengan Polsek, Koramil Sukadana dan Kecamatan Sukadana. Apabila menemukan kendala dilapangan terkait tahapan Pilkada mendatang, diharapkan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sukadana menjelang Pilkada 2024 yang kondusif.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Mari kita sama sama wujudkan dan ciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif,” kata Ipda Dayat Hidayat.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)