Perkuat Sinergitas, Polsek Ciamis Polres Ciamis Koorkom ke Kepala Desa Mekarjadi

Patroli88investigasi
0




CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama tokoh di wilayah desa binaan masing-masing. Tak terkecuali di wilayah Desa Mekarjadi, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/6/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarjadi Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Brigadir Dini Fuzi Lestary. Dimana sambang dilakukan ke tokoh dalam hal ini Kepala Desa Mekarjadi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di daerah.

“Sambang ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)