Pemasyarakatan Berdampak Pemenuhan Kebutuhan Pokok WB Menjadi Prioritas

Patroli88investigasi
0




patroli88investigasi.com

SiBalong_INFOPAS Sumbawa Besar  Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB terus berupaya meningkatkan kualitas perlakuan dan pelayanan kepada warga binaan antara lain dengan pemenuhan kebutuhan pakaian yang menunjang program pembinaan jasmani, ibadah dan kemandirian. 

Hal tersebut tampak terpantau oleh media ini saat pembagian pakaian kepada warga binaan yang di laksanakan pada hari Rabu (5/6/2024) bertempat di Lapas Sumbawa besar.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Purniawal, A.Md.IP.,SH.,MH melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Ka. KPLP Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB Sofian Hadi Sasmita, A.Md.IP.SH.MH mengatakan,

"Perlakukan mereka sebagaimana manusia seutuhnya dan berikan mereka sentuhan positif agar mereka sadar, mau memperbaiki diri dan menjadi warga masyarakat yang taat dan bertanggungjawab (Butir konsepsi Prinsip Pemasyarakatan) untuk mewujudkan pemasyarakatan maju dan berdampak untuk ketertiban umum, keteraturan hidup dan kesejahteraan sosial bagi masyarakat," terangnya.

Lanjutnya dari sangkar ke Sanggar

Ayomi dan berikan bekal hidup agar

Pemasyarakatan maju dan berdampak.(Red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)