Comments

Gelar Karya P5 Spensa Karanglewas

Banyumas patroli88investigasi.com Gelaran karya P5 Smp N 1 Karanglewas Kabupaten Banyumas.Projek Penguatan Profit Pelajar Pancasila.bertujuan mendorong siswa menjadi Generasi yang berjiwa Raga Sehat dan bermental kuat,Memiliki gaya hidup berkelanjutan Melalui Kewirausahaan yang Mandiri.

Berlokasi di Halaman depan sekolah pada Kamis(20-06-2024)yang melibatkan keluarga besar Smp n 1 Karanglewas,Staf dan Karyawan,Bapak dan Ibu Guru,Siswa dan Wali siswa dan Lingkungan Sekitar tak Lupa para Almuni.Acara yang di mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Acara yang dibuka oleh Sambutan Ketua Komite,Sambutan Kepala Sekolah Dwi Riyani Darma Setianingsih.S.Pd,M.Pd dengan tema "Mendorong siswa menjadi Generasi yang berjiwa Raga Sehat dan bermental kuat memiliki gaya hidup yang berkelanjutan melalui kewirausahaan yang Mandiri.


Target 6 definisi ingin dicapai melalui kegiatan P5 Beriman dan bertakwa,Berakhlak mulia,Mandiri,Bergotong royong,ber kebhinekaan global,Bernalar Kritis dan Kreatif.ingsa allah mulai tahun ini dan seterusnya kearifan lokal batik tamansari akan menjadi skala prioritas sebuah karya bagi peserta didik Smp n 1 Karanglewas.


Sementara setelah memberikan sambutan Camat Karanglewas Drs. Dwi Nur Wijayanto sangat mengapresiasi kegiatan ini mudah-mudah Smp N 1 Karanglewas Ke Depan siswa bisa mempunyai kompetensi secara Akedemis.Harapan Ke Depan untuk Kecamatan Karanglewas mempunyai Sma/Smk Negri untuk Kelanjutan dari Sd,Smp,Sma/Smk Negri biar Berkelanjutan Negri.dari masyarakat untuk Negri yang kita cintai.


Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Kesehatan Mental Mulai dari Jajaran Forkompincam Camat,Kapolsek yang diwakili Ipda Haryanto Kanit Samapta dan Bripka Wendi,Danramil yang di wakili Peltu Kusworo dan Serka Nanang Solihin serta tamu undangan yang lain.


Dilanjukan Gelaran karya seni Tarian,Vocal,puisi,hasil karya Bonsai yang di spot penuh dari Alumni Smp 1 Karanglewas,Produk Ukm berbasis Perkebunan,jajan kreasi,kreatif Produksi Siswa-Siswi.untuk info kegiatan Banyumas festival 10.000 Lengger Smp N 1 Karanglewas mengirimkan 70 Siswi yang di bimbingan oleh Guru Mapel Budaya dan Seni Ibu Amanda.(Sgt 88)

0 komentar:

Posting Komentar