Comments

Cek Kesigapan Personel, Kapolres Ciamis Pimpin Langsung Apel Gabungan Pagi di Makopolres

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Menjadi pemandangan berbeda di hari Rabu pagi ini, dimana Kapolres Ciamis Polda Jabar mengumpulkan semua personel di halaman Apel. Dengan cepat seluruh personel satuan fungsi dan para Perwira Polri dengan cepat datang dan berbaris di halaman Apel.

"Apel ini sebagai bentuk kesiapsiagaan kami di dalam menjalankan tugas Kepolisian. Karena pelayanan untuk masyarakat harus setiap saat diberikan, dan ini bentuk pembiasaan kami agar selalu sigap melayani masyarakat," ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dalam arahannya saat Apel di halaman Makopolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (26/6/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengapresiasi kesigapan setiap personel didalam menerima dan menjalankan tugas. Itu terlihat ketika apel pagi ini terlihat semua sigap berbaris meski belum tahu akan menjalan tugas apa dari pimpinan.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh personel Polres Ciamis karena sigap menerima dan menjalankan perintah secara maksimal. Tidak hanya apel pagi ini saja, disetiap pelaksanaan apel pagi dan sore hari mereka dengan cepat datang berkumpul melakukan apel mendengarkan arahan setiap pimpinan," kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap kesigapan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Karena ini adalah dasar kita didalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Ketepatan dan kecekatan kita didalam memberikan pelayanan langsung ke masyarakat akan menuai kesan tersediri bagi mereka. Maka dari itu ketika pelayanan prima dirasakan masyarakat maka kehadiran Polri benar-benar dirasakan. Besar harapan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat," kata AKBP Akmal.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar