Sukseskan Banyumas Event, BPC PHRI Banyumas Lakukan Kunjungan Sinergitas Ke Pj Bupati

0

 


Banyumas patroli88investigasi.com  Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro menerima kunjungan sinergitas, Ketua, Pengurus dan Anggota PHRI Kabupaten Banyumas, Selasa 14 Mei 2024 di Ruang Joko Kaiman Kantor Bupati Banyumas Jl. Kabupaten No.1, Kel. Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kab. Banyumas. Kunjungan dilakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi, komunikasi dan kordinasi menjelang pelaksanaan berbagai event berskala Nasional di Wilayah Kabupaten Banyumas, mengingat Pj Bupati Banyumas sangat bersahabat dengan PHRI Banyumas.

Ketua PHRI Banyumas Irianto, memimpin rombongan PHRI Banyumas yang terdiri dari Pengurus dan anggota PHRI, untuk berkunjung ke Pj Bupati Banyumas, sesuai yang diharapkan Pj Bupati pada saat memberikan sambutan di acara Silaturrahmi dan Halal Bihalal Keluarga besar PHRI di Pendopo Si Panji Purwokerto, pada tgl 6 Mei 2024


"Maksud kunjungan ini dalam rangka melanjutkan silaturahmi, komunikasi dan diskusi antara PHRI dengan Pj Bupati, mengingat Banyumas banyak hajat dan sebagai tempat pelaksanaan berbagai macam event nasional dari bulan Mei sampai dengan Desember 2024," kata Irianto.

Ia berharap melalui forum kegiatan silaturahmi dan diskusi ini dapat tercapai sinergitas antara BPC PHRI Banyumas dengan Pemkab Banyumas yang rutin berkesinambungan dan membahagiaan semua pihak.


Pada kesempatan ini Ketua PHRI Banyumas Irianto hadir bersama para pengurus dan anggota PHRI, Pengusaha, Pengelola, GM, HRD, Humas dari berbagai Hotel, Resto/Rumah Makan dan Pariwisata yang ada di Kabupaten Banyumas.


"Menyampaikan beberapa masukan dan saran, diantaranya terkait sarana prasarana pendukung pariwisata, giatkan promosi pariwisata yang dapat menarik para wisatawan untuk datang ke Banyumas, menikmati keiandahan dan keunikan pariwisata, kesenian, budaya Banyumas, wisata kuliner ke restoran/rumah makan, menginap di hotel dan membeli cendra mata, dan juga oleh-oleh khas Banyumas,". ungkap Irianto.


Sementara Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro didampingi Kepala Bidang Pariwisata Wardoyo beserta staf jajaranya, menyambut kedatangan rombongan PHRI dengan penuh keakraban sahabat, di ruang Joko Kaiman.


Pj Bupati Hanung Cahyo Saputro menyambut baik kunjungan BPC PHRI Kabupaten Banyumas. Menurut Pj Bupati dengan adanya silaturahmi akan mempermudah jalur komunikasi dalam bersinergi antara PHRI Banyumas dengan Pemkab Banyumas.


"Pemda Banyumas, sedang gas pol untuk terlaksananya berbagai event besar, event nasional yang tempat pelaksanaanya di Banyumas setiap bulanya sampai Desember 2024," Jelasnya.


Semoga dengan silaturrahmi dan diskusi hari ini, bisa saling bersinergi dan dapat membantu meningkatkan pendapatan dan kesejarteraan di Banyumas. Dan sebenarnya saya juga kangen selalu dengan PHRI Banyumas, 


"Mari kita lanjutkan pertemuan seperti ini, dilain waktu dan waktunya yang santai rileks di malam hari, sambil menikmati keindahan malam, misalnya di angkringan, pasti lebih bebas dan leluasa dalam berdiskusi untuk kemajuan Banyumas, karena selama ini saya sudah mutar mutar ke beberapa daerah, mamun Banyumas luar biasa dan warga masyarakatnya guyub rukun, pengusaha dan karyawannya, semua harmonis dan selalu peduli, tulus ikhlas dalam bantu-membantu, tolong menolong, bekerjasama, ini potensi yang istimewa dan merupakan modal utama di Banyumas, dan terima kasih atas kunjungannya," pungkasnya. (Kontributor 88 Djarmanto-YF2DOI)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)