Cipta Kondisi Saat Malam, Polsek Panjalu Polres Ciamis Datangi Pos Satkamling di Cibeurem

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi pemukiman warga untuk silaturahmi bersama seluruh elemen dan komponen masyarakat. Kegiatan ini dilaskanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar. TNI-Polri hadir ditengah kegiatan Satkamling saat malam hari di Pos Sat Kamling Satkamling Dusun mekarsari RT.01 RW.02 Desa Cibeuruem, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa, 14 Mei 2024, malam.

"Saat itu, anggota melaksanakan silaturahmi dengan warga. Terutama dalam hal situasi dan kondisi dilingkungan masyarakat saat malam hari," ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara, Rabu (15/5/2024).

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi wilayah. Melalui pendekatan secara langsung dan cara humanis, Polri hadir untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

"Ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga sebagai bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata Iptu Yaya Koswara.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar berharap kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. "Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketetiban," kata Iptu Yaya Koswara.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)