Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Final Lomba Voli Gagak Curi di Desa Jalatrang

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Desa Jalatrang. Pengamanan ini dilaksanakan saat acara turnamen bola voli di Lapang Bola Gagak Curi, Dusun Desa, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu, 26 Mei 2024, sore.

Pengamanan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jalatrang Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Agus Hendra beserta anggota Babinsa Desa Jalatrang. Kegiatan ini juga turut berkolaborasi dengan Pemerintah desa serta panitia penyelenggara. 

"Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Serta memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif," ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin, Senin (27/5/2024).

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai bagian dari pada wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan kegiatan sehari hari.

"Ini sesuai dengan tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat," katanya. 


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)