Polsek Ciamis Polres Ciamis Kawal Keberangkatan 10 Jamaah Haji ke Gedung Dakwah Ciamis

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengawalan jamaah haji asal Sadananya dan Gunungsari menuju ke Gedung  Dakwah sebelum nantinya berangkat ke Embarkasi Bekasi. Pengawalan ini dari Masjid Baiturrohim, Desa Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (27/5/2024).

Calon Jamaah Ibadah Haji ini mendapat pengawalan anggota Kapospol Sadananya Aiptu Wahyu Hidayat bersama Anggota Bhabinkamtibmas Gunungsari dan Sadananya. Selain itu juga Babinsa dan Pemerintah Desa Kecamatan Sadananya. 

Sebanyak 10 calon jamaah haji asal Sadananya dan Gunungsari mendapat pengawalan menuju Gedung Dakwah Ciamis sebelum nanti diberangkatkan menuju ke Embarkasi Haji Bekasi. Rombongan berangkat menggunakan 20 unit kendaraan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk dukungan dan suport Polri kepada para Jamaah Haji Asal Sadananya yang hendak melaksanakan ibadah Haji Tahun 2024. Ini juga bagian dari pada bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan sinergitas Polri dengan Pemerintah.

Tak hanya hadir, Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya juga menerjunkan dan mensiagakan personel Polri dalam pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa nyaman serta aman. Itu semua guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)