Pembukaan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa BSMSS Di Kota Tasikmalaya Tahun 2024

Patroli88investigasi
0

 


Patroli88investigasi.com

       Bertempat di Lapangan Nusalaksana Kel Leuwiliang Kec Kawalu Kota Tasikmalaya, telah dilaksanakan Pembukaan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Kota Tasikmalaya Tahun 2024.(21/05/24)

      Selaku Ketua Panitia (Tety Rositawati S.Sos.,MM) diikuti kurang lebih 150 orang,

Hadir diantaranya Pj  Wali Kota Tasikmalaya (Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP.,M.E), Kabag Kesra (H. Asep Dudi, S.Ag., M.Si), Dandim 0612/Tasikmalaya (Letkol Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P), Danlanud Wiriadinata (Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat), Kapolres Tasikmalaya Kota (AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H), Danwing Dik/kal 600 diwakili Kasi Kal Dislog Wingdik 600/Kal (Kapten Kal Wahyu), Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya (Drs. H. Ivan Dicksan Hasanuddin, M.Si.), Kabag Kesra (H. Asep Dudi, S.Ag., M.Si), Kajari Kota Tasikmalaya diwakili Kasi Intel Kejari Kota Tasikmalaya (Indra Abdi Perkasa, S.H), Camat Kawalu (Iing Sugriman., S.STP. M.Si), Danramil 1203/Kawalu (Mayor Inf Ajat Sudrajat), Kapolsek Kawalu (AKP Yusuf Setyanto, S.

H), Pasiter kodim 0612 / Tsm ( Kapten Caj Yedi  Supriadi ), Kapolsek Kawalu (AKP Yusuf Setyanto, S.H), Lurah Lewiliang (Budi Hendarsah S, IP), Babinsa Lewiliang (Peltu Nuryadi), Babinkantibmas Lewiliang (Aiptu Anas), Ketua MUI Kel. Lewiliang (Ahmad Sidik), Tokoh Masyarakat (Didin Hasimudin), Babinsa jajaran Koramil 1203/Kawalu, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh AgamaKel Leuwiliang Kec Kawalu Kota Tasikmalaya, Para penerima BSMSS Kel Leuwiliang Kec Kawalu Kota Tasikmalaya

        Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TA. 2024 di Kel. Leuwiliang Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, Sasaran Fisik Pembuatan sanitasi MCK 32 unit. Dan sasaran Non Fisik Penyuluhan Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air. Penyuluhan Pengetahuan Masyarakat Dibidang Kesehatan.

         Kami ucapkan selamat datang kepada para hadirin dan ucapan terimakasih atas kedatangan para pejabat Kota Tasikmalaya. Kami mohon maaf atas kekurangan atas sambutan kami dan kami mewakili masyarakat atas keterbatasan kami, Kami sampaikan Penerima manfaat ada 32 orang dan kami harapkan untuk ditingkatkan lagi kami berterimakasih kepada TNI dan kami siap apabila dibutuhkan dalam kegiatan apapun. Ucap "Tokoh masyarakat (Sdr. Lip Sariin S.Ag)"

     Kami sampaikan BSMS merupakan program pemerintah daerah dan TNI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan 

Sistem pertahanan kita adalah semesta. Pembuatan MCK adalah untuk kesejahteraan dan kesehatan masyarakat serta pembangunan MCK termasuk dalam upaya membantu program pemerintah daerah untuk mengurangi stanting. Pemerintah Daerah mempunyai anggaran yang terbatas dan kami baru bisa memenuhi 32 orang semoga kedepannya bisa lebih. 

      Kami memerlukan kerjasama masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk pembangunan Kota Tasikmalaya dan kami harapkan masyarakat bisa lebih sadar untuk peduli terhadap lingkungan dan  kebersihan. Kegiatan BSMSS adalah terwujudnya ikatan kemanunggalan antara TNI dengan segenap jajaran pemerintah daerah dan masyarakat di semua tingkatan, serta untuk saling bahu membahu dan bergotong royong 

membangun kehidupan sosial yang berkualitas, sehingga bermuara pada terciptanya stabilitas keamanan daerah yang mantap sebagai pondasi sekaligus prasyarat dalam mewujudkan sistem pertahanan semesta."ujar Letkol inf Raden Hendra Sukmadjidibrata"(Dandim)

      Kegiatan BSMSS dulunya ABRI masuk desa  dan sejak zaman dahulu sudah dicintai masyarakat berkat peran dari ABRI kita semua bisa melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman. Kita harus membantu TNI untuk membangun dan meneruskan perjuangan dengan membantu dalam pembangunan. 

      TNI Dalam permasalahan Stanting dan TNI selalu hadir dalam kegiatan Apapun dan kami ucapkan terima kasih kepada Dandim karena sudah berperan serta untuk membangun masyarakat. Pembangunan MCK ini harus digunakan dengan baik dan dirawat Kita buka BSMSS Ta.2024 secara resmi saya nyatakan dibuka. "Ucap Pj Wali Kota Tasikmalaya (Dr. Cheka Virgowansyah,S.STP.,M.E)."

(Ayep)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)