Kodim 0612/Tasikmalaya gelar Acara syukuran dalam rangka HUT ke 78 Kodam III/Siliwangi tahun 2024

Patroli88investigasi
0

 


Patroli88investigasi.com

        Kodim 0612/Tsm melaksanakan acara syukuran dalam rangka HUT ke 78 Kodam III/Siliwangi tingkat Kodim 0612/Tasikmalaya tahun 2024 diikuti kurang lebih 100 orang, hadir diantaranya : Dandim 0612/Tasikmalaya (Letkol Inf

Raden Henra Sukmadjidibrata, SIP.), Danlananud Wiriadinata (Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat), Kapolres Kab.Tasikmalaya (Akbp Bayu Catur Prabowo, SH,SIK.MH), Kapolres Kota Tasikmalaya diwakil Kabagops (Kompol C.Bambang, AMD), Bupati Tasikmalaya diwakili Asda 1 (Rudi Sonjaya Saehuri, M.Pd), PJ Walikota Tasikmalaya diwakil Kabankesbangpol (Drs. Ade Hendar M.M), Ketua Dprd Kab.Tasikmalaya (Asep Sopari Al Ayubi, S.P.), Kasdim 0612/Tasikmalaya ( Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin.S.Sos ), Danbrigif 13/Raider diwakili Pasilog (Kapten Inf Rohim), Kajari Kab.Tasikmalaya (Ramadiyagus.SH.MH), Kajari Kota Tasikmalaya diwakili KSBIN (Bpk.Cecep MH), Danyon Brimob Batalyon D Pelopor (Kompol Iyus Ali Yusup. SH)

m.Dansubdenpom III/2-2 Tasikmalaya (Lettu Cpm Cecep Mh), Katimpal Tasikmalaya (Kapten Cpl Rohman), Perwakilan dari Wingdikal 600 (Kpt Sus Dedi AP), Kaminvet Tasikmalaya (Kapten (K) Wiwin), Perwakilan LVRI Tasikmalaya (Bpk.Wahyudin), Perwakilan Komcad (Prada Komcad Abdul Karim), Perwakilan GM FKPPI Kab.Tasikmalaya (Bpk.Septyan), Perwakilan GM FKPPI Kota Tasikmalaya (Bpk.Dedi ZM), Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

(21/05/24).Aula Makodim 0612/Tsm

         Hari ini saya mewakili seluruh keluarga besar Kodam III/Slw mengucapkan terimakasih  atas kehadiran tamu undangan semua dan kehadiran bapak/ibu menjadi berkah kami semua. Pada usia ke 78 tahun ini sudah banyak sejarah yang dilewati dan dijalani seperti yang sudah kita saksikan dalam tayangan tadi. Pada saat ini kami melakukan operasi selain perang dengan membantu rakyat dan pemerintah dalam pembangunan bersama dengan instasi lainnya. 

          Dalam HUT kali ini kami telah melakukan bakti sosial dan berbagai perlombaan untuk menyemarakan HUT ke 78 tahun 2024. Pada hari ini adalah acara puncak yang dikuti seluruh jajaran kodam III/SLW yang berada wilayah masing yang berada di jabar dan banten. Nama besar kodam III siliwangi diukir dengan air mata dan darah untuk mencapai keberhasilan  yang sudah dicapai oleh prajurit Kodam III/SLW. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran tugas, dan permohonan maaf apabila kami belum maksimal dalam bertugas, selanjutnya kami mohon restu agar diberi keberkahan dalam melaksanakan tugas untuk NKRI.

Kepada seluruh prajurit yang bertugas di jajaran kodam siliwangi tetap semangat dalam menjalan kan tugas.

"Ucap Pangdam III/SLW" melalui vicon.

          Satuan Kodim 0612/Tasikmalaya bersinergis dengan seluruh pihak dalam menjalankan program TNI diwilayah Kota dan Kab.Tasikmalaya. Butuh kerjasama yang baik dalam menjalan tugas dalam melayani masyarakat dalam mensukseskan pembangunan khususnya diwilayah Kota dan Kab.Tasikmalaya. Hubungan non formal itu sangat penting dalam kita menjalankan instasi atau jabatan, sehingga setiap persoalan yang ada bisa kita selesaikan dengan arif bijaksana. Tanpa komunikasi yang baik mustahil kita bisa melaksanakan tugas dengan maksimal dan tepat sasaran. Terimakasih atas kehadiran dan partisipasi dari seluruh tamu undangan dalam acara syukuran dalam rangka HUT ke 78 Kodam III/Siliwangi."Ujar Dandim"

(Ayep)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)