Pastikan Bebas Narkoba, Anggota Polres Ciamis Di Tes Urin

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan tes urine kesemua anggota Polri. Mulai dari para pejabat utama Polres Ciamis hingga bintara Polri. Pemeriksaan tes urine ini dilakukan di Mapolres Ciamis, Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (20/5/2024).

Pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dan diikuti oleh Kasat, Kasi, Kapolsek,  dan seluruh Perwira Polres Ciamis.

Kapokres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba Iptu R.E. Budhi M., SH., M.H., mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan jajaran Polres Ciamis khususnya Satuan Reserse Narkoba bersih dari narkoba. Sehingga pelaksanaan tugas Kepolisian bisa dilaksanakan secara maksimal.

“Ini merupakan kegiatan Gaktibplin rutin Polres Ciamis yang diselenggaran dengan menyasar seluruh orang anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis," kata Iptu R.E. Budhi M., SH., M.H.

Iptu R.E. Budhi M., SH., M.H., menegaskan, Polres Ciamis akan mengambil langkah tegas kepada anggota yang kedapatan menggunakan atau menyimpan barang terlarang tersebut. Sanksi berat akan diberikan, karena Polri untuk memberantas narkoba bukan untuk ikut memakai dan mengkonsumsinya.

“Polres Ciamis akan bertidak tegas ke anggota yang kedapatan memakai, mengkonsumsi dan memiliki barang terlarang tersebut,” kata Iptu R.E. Budhi M., SH., M.H.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)